Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Sabtu, Mei 28, 2016

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat pagi sobat pengunjung. Duh, rasanya sudah lama banget nih tidak merawat blog ini dengan baik. Alasannya, tentu saja, pasti alasan konvesional yang sudah umum diketahui, yaitu "SIBUK". Yah, sebenarnya sesibuk-sibuknya, seharusnya saya masih bisa menuliskan sesuatu di blog ini, tetapi yah namanya alasannya. Dan di artikel akhir-akhir inipun hanya artikel singkat yang ala kadarnya. Dan kali inipun sepertinya begitu, sedikit mau curhat untuk menuh-menuhin isi blog saja sih. :D
Biar gak mati ini blog.

Oke, langsung saja, sebagai seorang blogger, pasti kalian tidak asing dengan kata GiveAway atau mungkin juga lomba-lomba blog, bukan? Tentu saja banyak keuntungan dengan kita mengikut GiveAway ataupun lomba-lomba. Selain kita mendapat kesempatan untuk mendapat hadiah, juga akan secara pasti dapat menaikkan traffic ataupun page rank blog kita. Hal ini tentu sesuatu yang menggiurkan, terlebih bagi blog-blog baru. Kalau saya sih, walau udah lama, hal semacam itu tetap saja menjadi sesuatu yang menggiurkan. Yah, walau sudah sangat jarang mengikutinya, karena jarang nge-blog. Tetapi, kalau terhitung sejak dahulu, sudah banyak GiveAway ataupun lomba blog yang sudah saya ikuti. Walau kebanyakan dan jarang banget menang. T.T

Nah, dari banyak ketidak-beruntungan yang saya alami, masih ada beberapa GiveAway atau lomba blog yang saya mendapat kesempatan untuk memenangkannya. Dan anehnya, beberapa GiveAway atau lomba blog yang saya menangkan itu, kebanyakan atau bahkan hampir semuanya, bukanlah sebuah tulisan yang saya benar-benar memasang tatapan serius dan pemikiran yang keras. Bahkan, tulisan-tulisan yang saya buat dengan serius, berpikir keras, merenung lama, memperhatikan setiap baris katanya, menyelidiki setiap kejadian dalam tulisan, dan menyelami setiap karakter dalam cerita, hampir tidak ada yang bisa setidaknya terpampang sebagai finalis. Malah sebaliknya, tulisan yang saya tulis dalam keadaan bersantai-ria, berpikir ceria tanpa beban, menuliskan setiap bait tulisannya dengan mengalir begitu saja, bahkan isinya kebanyakan konyol dan aneh, atau mungkin lebih tepatnya "UNIK", justru tulisan saya yang semacam itulah yang seringkali memenangkan GiveAway ataupun lomba tulis-menulis.

Dan pada akhirnya (sebenarnya saya sudah sejak lama merenungi perihal ini), mungkinkah saya tidak cocok untuk menulis serius. Sepertinya tulisan saya lebih ditakdirkan bagus bilamana menulis dalam keadaan santai tanpa ada beban ataupun memikirkan hal-hal lain. Hmmm... bisa jadi, hanya kesimpulan sepihak sih. Yah, dan mungkin selanjutnya saya harus mencoba bersantai dalam setiap menulis. Dan di lomba blog yang terakhir saya ikuti, saya sudah mencoba untuk melakukan hal ini. Langsung saja coba baca tulisan saya yang terakhir yang saya ikutkan di lomba, yaitu <LOMBA REVIEW> ini. Dan bisa anda beri pendapat dan kesimpulan sendiri deh.

Oke, cukup sekian curhat dan tulisan singkat dari saya untuk menuh-menuhin isi blog ini. Cukup sekian dan silahkan untuk terus mengunjungi blog ini. Untuk selanjut-selanjutnya, mungkin saya akan memberikan artikel yang lebih bermanfaat. Semoga berkenan.

(~jim)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -