Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Minggu, Desember 25, 2011

Fyuh…. Sudah lama banget nih vaccum (padahal yo cuma sebulanan). Space gue jadi keliatan usang gak terpelihara dah. Yah… yang pasti kini gue telah kembali ke kediaman bayanganku. Yah… kediaman dengan gaya baru. Karena ngrasa, kalo di liad-liad, space gue yang lama terlihat usang dan membosankan. So, it’s new style. Gimana menurut pendapat para pembaca sekalian? Masih banyak yang kurang dan terlihat masih buruk yah? Ya, tak apa-apalah. Kan gue perbaikin seiring waktu berlalu. >,<

Yap… karena gue telah kembali, kini mulai kembali postingannya. Yiha…. Tunggu aja yah… Ehm… btw… cerita fiksi karanganku yang berjudul "Sentuhan Malam" yang sempat terpenggal itu pun akan ku lanjutkan untuk mem-postingkannya. Tapi… rasanya koq masih sepi-sepi aja yah… Ah, jadi pikir-pikir lagi nih… Dilanjutin gak ya...? kayaknya peminatnya gak begitu banyak. Yang baca aja belum tentu ada. So.. gue pikir-pikir lagi deh… Enaknya dilanjutin gak yah…


Baiklah… tunggu aja kabar selanjutnya. Postingan kali ini cuma untuk basa-basi pembukaan aja…

So.. tunggu aja…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -