Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Selasa, Mei 07, 2013

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh... 

Ups… maaf sebelumnya, jika judul postingan kali ini tidak mengenakkan hati.

Hehe…. Tidak ada maksud apapun. Sebenarnya kali ini cuma ingin membicarakan hal yang tidak terlalu penting sih, atau mungkin hanya sekadar curhat nih...
Yah… gara-gara akhir ini, entah mengapa saya sering mendengar kata-kata yang membuat saya sedikit merasa risih mendengarnya, baik itu di dunia nyata atau pun di berbagai jejaring sosial, yang kurang lebih ucapan itu seperti, “Mulut, mulut gue, masalah buat loe!!!” atau mungkin, “Wajah, wajah gue, koq sewot aja loh, sirik kali ngeliad wajah cakep gue…” atau juga, “Tangan, tangan gue, terserah gue donk mau ngapain, suka-suka gue, apa urusan loe…”

Yah… entah mengapa saya hanya risih mendengarnya. Entah, hanya saya atau bagaimana. Ketika mendengar ucapan-ucapan semacam itu saya merasa entah mengapa orang yang mengucapkan hal tersebut seakan-akan lupa bahwa siapakah pemilik yang hak dari langit, bumi, dan seisinya?!
Saya merasa apakah mereka lupa, bahwa segala sesuatunya yang kita miliki sekarang hanya titipan-NYA dan pasti akan dimintai pertanggungjawabannya?

Kok bisa-bisanya mengatakan “mulut, mulut gue”; “wajah, wajah gue”; “tangan, tangan gue”; dengan begitu gampangnya, sehingga bisa dengan begitu mudah melakukan apa saja terhadap anggota tubuhnya tersebut, bahkan jikalaupun itu termasuk hal keji dan tercela? Ketika mereka bertindak berlebihan dan menyalah gunakan anggota tubuhnya, yang kemudian dinasehati, eh.. malah nyolot dengan mengatakan sesukanya seperti itu. Apakah saat itu mereka telah lupa? Bukankah mereka yang mengucapkan itu kebanyakan adalah kaum Muslim? Apakah ucapan semacam itu tidak mendekatkan/ menjerumuskan kepada kemusyrikan???

Ah, entahlah… Kenapa aku selalu saja memikirkan dan mengurusi hal-hal kecil, sepele, dan rinci seperti itu. Oh, entahlah, atau akukah yang terlalu berlebihan?
Ah, baiklah, sekian saja postingan kali ini, hanya ingin menuangkan apa yang kupikirkan sekarang. Tidak ada maksud untuk menyungging, eh.. maksudnya menyinggung siapapun. Sekian dan maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan…
Wassalamu’alaikumWarahmatullahiWabarakatuh… ^_^

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. hehehe, lelucon kayak gitu sering dipakai anak2 kecil ditempatku.. Malasah buat elo? Banget...

    BalasHapus
  2. hehe....
    iya sob...
    gak taw nih nulis posting pas mikirin apaan... ^_^

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -