Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Kamis, Februari 13, 2014

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hey, hey sobat sekalian. Oh, iya sebelumnya, aku sudah pernah bercerita atau belum ya kalau author dari blog ini sudah menjadi seorang mahasiswa jurusan IT? Ya, walau masih baru menyelesaikan semester satu dan baru akan menuju semester dua. Nah, di jurusan di kampusku itu aku tergabung ke dalam komunitas WebDev Community, dari namanya saja sudah ketahuan bukan komunitas ini bergerak dalam bidang apa. Komunitas ini tergolong baru di kampusku, baru saja berdiri di tahun angkatanku, jadinya belum memiliki logo resminya. Belum lama ini juga diadakan sayembara untuk mendesain logonya, dan gambar yang ku pajang di atas itu adalah logo desain milikku. Hehe.. sekadar mau pajang gambar, tetapi mohon dimaklumi bila desainnya biasa-biasa saja, maklum amatiran. Oh, ya, tetapi sampai sekarang belum diumumkan desain mana yang dijadikan sebagai logo resminya, jadi yang ku pajang di sini yang milikku saja.

Baiklah, back to topic. Alasanku masuk ke komunitas ini tentu saja karena aku sangat suka dan ingin sekali bisa menguasai ilmu website, ya walau sekarang masih belum mengerti apa-apa tentang web. Dan di semester satu kemarin aku masih belajar sedikit mengenai desain web, HTML5, dan CSS3. Masih sebatas itu, tidak banyak. Dan di masa liburan ini, muncul niatan dalam hati untuk sedikit belajar kembali seputar web, atau lebih spesifik lagi, aku ingin belajar tentang PHP. Beberapa hari ini aku sudah mulai menjelajahi dunia maya untuk mencari tutorialnya. Dan kebetulan kemarin malam aku teringat sesuatu. Aku pernah mengetahui ada artikel di blog Penghuni 60 yang pernah menyinggung mengenai kursus web. Langsung saja aku meluncur, dan menemukan sebuah kursus web yang bernama “DUMET SCHOOL”. Setelah cukup lama menjelajahi website dari Dumet School, aku sedikit syok karena ternyata di sana diadakan sebuah lomba blog yang baru akan berakhir pada 13 Februari 2014. Ketika aku mengecek tanggal, malam itu tanggal 12 Februari. Oh, no.. kenapa aku tidak membuka web ini dari dulu. Baiklah, tidak apa, karena berakhirnya masih hari ini, maka hari ini juga aku mengikuti lomba tersebut.

Nah, sekarang bila ada yang masih belum tahu dan bertanya-tanya apa sih Dumet School itu? Di sini akan sedikit saya jelaskan.

Dumet School merupakan produk unggulan dari perusahaan PT. Duta Media Teknologi (DUMET) yang bergerak dalam bidang web training. Intinya, Dumet School ini merupakan sebuah tempat kursus website professional nomor 1. Kenapa saya berani mengatakan nomor 1? Coba deh cek di google menggunakan keyword ‘kursus website’ dan kalian akan tahu sendiri bagaimana hasilnya.

Di Dumet School memiliki 9 paket training utama (setidaknya itu yang tertulis pada bagian ‘Tentang Kami’ di website tersebut), tetapi bila kalian menjelajahi website Dumet School, sebenarnya kalian diberikan 10 pilihan paket kursus. Apa saja itu? Yuk simak penjelasan berikut.

1. Paket Kursus Web Master
Di antara paket-paket yang lain, mungkin inilah paket yang paling favorit dan banyak peminatnya. Dan sepertinya saya juga minat nih… :D
Terlebih materi yang disediakan di sini sama seperti materi yang diberikan di komunitas di kampus saya, yaitu antara lain HTML5, CSS3, Photoshop, PHP, MySQL, Responsive Web Design, jQuery, Javascript, dan Digital Marketing. Nah, setelah anda mengikuti paket kursus ini anda akan mampu membuat website Company Profile dan Portal Berita (seperti detik.com dan kompas.com) yang dinamis beserta CMS-nya. Bagaimana? Keren, kan? Kalau sudah berminat langsung saja gabung, kalau belum atau ingin tahu lebih lanjut, yuk simak paket selanjutnya.

2. Paket Kursus Web Programming
Untuk paket yang satu ini, bagi kalian yang ingin lebih mendalami bahasa pemrograman website yang paling popular, yaitu PHP beserta database-nya MySQL. Di sini kalian akan belajar membuat website yang secure, professional, fast, efisien, dan efektif serta terstruktur dalam hal pengerjaannya. Humh…. Sepertinya saya juga tertarik untuk yang satu ini. Baiklah, next.

3. Paket Kursus Web Design
Kalau untuk paket yang satu ini, kalian pasti sudah tahu sendiri. Yah, ini adalah tempat kursus web design untuk kalian yang ingin menguasai desain dari sebuah web. Paket yang ditawarkan berupa materi tentang HTML, CSS, Photoshop, Javascript, JQuery, dengan tambahan materi berupa Responsive Web Design, Flash Animation, dan Digital Marketing. Dan lagi-lagi sepertinya saya juga tertarik nih.

4. Paket Kursus Graphic Design
Paket yang ini untuk kalian yang lebih ingin focus ke desain grafisnya ataupun bagi kalian yang ingin menjadi desainer grafis. Materi yang diajarkan, yaitu InDesign, Illustrator, Photoshop Graphic Design.


5. Paket Kursus Mobile App
Sepertinya paket yang ini yang kurang saya minati. Yah, pembahasan materi yang diajarkan seputar Android App, iOS App, Blackberry App. Dan secara saya belum pernah memiliki gadget-gadget tersebut… :D

6. Paket Kursus Digital Marketing
Wah, ini bagi kalian yang ingin ahli dalam bidang Digital Marketing. Ya, tentang SEO dan semacamnya lah. Ayo bagi kalian yang seorang bisnis digital handal yang katanya dewa SEO, di sini kalian dijamin akan mendapat hasil 10 kali lipat lebih maksimal. So, tunggu apa lagi?

7. Paket Kursus Google Adwords
Google Adwords? Ini berbeda dengan SEO. Google Adwords adalah sistem pemasangan iklan di Google. So, dengan paket kursus ini, website anda akan dapat langsung tampil di halaman 1 Google dengan kata kunci yang tertarget. Tentu saja, karena dalam paket ini kalian akan belajar sepenuhnya tentang Google Adwords.

8. Paket Kursus CMS Master
Paket ini bagi kalian yang biasa bergelut pada dunia CMS wordpress ataupun Joomla. Di sini kalian akan dibekali mengenai materi Wordpress Company Profile, Wordpress E-Commerce, dan Joomla 3.0.

9. Paket Kursus Flash Animation
Paket yang ini tentu saja untuk anda yang ingin menguasai/ ahli dalam Flash, dan Actionscript yang dipelajari di sini adalah yang terbaru, yaitu Actionscript 3.0. Oh, no, sepertinya aku tak ingin menjelaskannya lebih detail, punya kenangan buruk dengan Flash selama masa kuliah. Lanjut saja deh. :D

10. Paket Kursus Video Editing
Yah… ini bagi yang suka-suka ngedit video nih. Di sini kalian dibekali dengan materi Camtasia Studio, After Effect, dan Premiere Pro. Kalau saya sih masih belajar Camtasia-nya saja. Tetapi sebenarnya juga pingin belajar After Effect juga sih, keren sob kalau melihat hasil dari After Effect. So, bila suka edit-edit video, langsung saja bergabung dengan paket ini.

Itu tadi mengenai paket-paket khusus yang ditawarkan oleh Dumet School. Kemudian kenapa Dumet School ini begitu menarik banyak peminatnya? Jawabannya adalah karena sistem belajarnya. Setidaknya ada lima hal yang mendukung dalam sistem pembelajarannya yang membuat Dumet School banyak peminatnya.
1. Murid Langsung Mulai Belajar
Kalau di tempat kursus atau pembelajaran yang lain, biasanya pembelajaran akan baru mulai berjalan jika kuota/ jumlah murid di kelas sudah terpenuhi. Tetapi tidak begitu bila di Dumet School. Tidak perlu menunggu 2 atau 3 murid atau bahkan hingga jumlah kelas terpenuhi, kalian datang langsung dapat mulai belajar.
2. Jadwal Belajar Terserah Anda
Ini yang menjadi salah satu keunggulan di Dumet School. Kalian sudah memiliki jadwal ini dan itu? Tidak perlu khawatir, karena kalian dapat belajar kapan saja, suka-suka kalian. Kalian sendiri yang menentukan kapan waktu senggang untuk dapat belajar.
3. Gratis Konsultasi Sampai Bisa
Masih bingung dengan materi yang diajarkan? Masih belum bisa menerapkannya dengan baik? Di Dumet School, bila kalian masih memiliki masalah terhadap materinya, kalian bisa langsung menemui instrukturnya untuk konsultasi materi yang diajarkan sampai bisa. Ingat ya sob, materinya loh yang dikonsultasikan, bukan yang lainnya… :D
4. Jaminan Uang Kembali
Bila ada murid dari Dumet School yang merasa tidak puas dengan pelayanan yang disediakan ataupun masih merasa tidak mampu setelah belajar di Dumet School, pihak Dumet School sudah memberikan jaminan bahwa uang akan dikembalikan. Inilah yang membuat para murid di Dumet School semakin yakin akan kualitas yang diberikan.
5. Adanya Sertifikat dan Gradution
Inilah salah satu yang menunjukkan kualitas dari Dumet School. Adanya penyerahan sertifikat dan acara graduation menunjukkan bahwa murid telah mampu menguasai materi yang diberikan dan mencapai target belajarnya.

Selain itu Dumet School juga menyediakan buku-buku modul yang menunjang selama masa pembelajaran. Modul yang diberikan ini mengikuti perkembangan dan kemajuan fitur-fitur teknologi, serta pastinya 100% base on project. Nih ada sedikit penampakan modulnya.

Nah, bagaimana setelah membaca review saya ini? Tertarik, bukan? Masa’ ya gak tertarik, saya saja langsung tertarik setelah berjelajah di website Dumet School ini. So, langsung saja coba kunjungi website-nya di..
http://www.dumetschool.com/

Atau bagi kalian yang sudah kebelet ingin mendaftar kursus ini, langsung saja datang ke Dumet School yang berlokasi di Ruko Permata Regensi Blok B-18, Jalan Haji Kelik, Srengseng – Jakarta Barat, 11630. Atau hubungi (021) 5890 8355.

So? Pingin menjadi ahlinya? Kapan lagi? Segera kunjungi Dumet School dan jadilah seorang master di bidangnya.

{ 3 Comments... read them below or Comment }

  1. wah, tawaran menarik, sayang umur sudah uzur, he-he
    Salam Hangat dari Musi Rawas

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, emang kenapa dg umur sob...
      belajar tidak mengenal usia, apalagi di Dumet School ini, muridnya dari segala kalangan kok...

      Hapus
  2. wah, keren tuh, saya mau tuh belajar bikin website, tapi murah ga belajar di dumet school ?

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -