Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Kamis, Oktober 27, 2011


Pertama-tama saya mohon maaf bagi para pembaca, khususnya yang senantiasa membaca cerita fiksi ”Sentuhan Malam”ku. Karena mungkin ceritanya untuk sementara tidak akan saya postingkan lagi. Kenapa?

Bagi yang bertanya kenapa… ehm mungkin jawabannya… karena ketika saya ngeliad stats blog ini, ternyata cerita saya tidak terlalu menarik (kemungkinan), karena para pembacanya saya rasa tidak terlalu banyak, jadi saya kira ceritanya kurang menarik, setiap part cerita yang baru saya postingkan tidak banyak pembacanya, butuh beberapa waktu yang saya kira cukup lama. Bahkan, part yang baru saya postingkan ini (part) sampe sekarang pun belum banyak pembacanya. Jadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi yang telah menungg-nunggu kelanjutan ceritanya (itupun kalo ada).


Ehm… tapi…. Sebenarnya sih penyebab utamanya bukan itu (hehe…. Basa-basi dulu). Yah, bukan benar-benar saya kecewa dengan hasilnya. Tapi masalah terbesarnya.... FlashDisk saya HILANG, ya.. benar-benar hilang... Cerita ”Sentuhan Malam” karanganku sudah selesai saya ketik di FlashDiskku itu. Jadi.... Yah... akhirnya ketikan ceritanya pun raib. Tapi tak perlu terlalu khawatir, karena naskah ceritanya bukan hanya saya save di FlashDisk itu saja. Tapi juga di komputer, hanya saja naskah yang saya simpan di komputer tidak sampai selesai ceritanya. Yang last part belum saya copy ke komputer. Entah pake komputer/ laptop siapa saat saya mengetik yang bagian last partnya, tapi yang pasti belum saya copy ke komputer di rumah. Juga di part tujuh dan sembilan (atau sepuluh, lupa) seingat saya naskahnya sudah saya edit kembali di FlashDisk saya yang hilang itu, tapi saya lupa apa yang saya edit itu. Yah... jadi gitulah...

Karena sekarang ini saya lagi banyak tugas, jadi saya gak sempet ngedit-ngedit kembali dan juga nulis lagi last partnya. Fuh... bulan november nanti bakalan banyak tugas-tugas sekolah yang deadline di bulan november. Huft.... KTI, narrative text buat komik, nyusun soal-soal matematika, bla... bla... bla... Yah maklum, masih pelajar.

So.. tunggu aja yah kabar selanjutnya.... Sekali lagi saya benar-benar minta maaf.... Thanks....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -