Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Sabtu, Desember 31, 2011

Entah apa maksud tuh judul di atas, gak sah dipikirin dah. Ehm… tapi yang penting sekarang… yah gitu lah… Ah, daripada ngomong gak jelas, langsung aja gue bilang kalau bulan nie adalah satu tahun dari awal gue buat blog. Yap, bisa dibilang ulang tahun blogku yang pertama. Ehm… tapi kalo bilang gitu, nie sudah lewat beberapa hari, kayaknya sih… coz gue lupa tanggal berapa buatnya. Ya mungkin sejak gue ganti nih template blog. Ya, pokoknya seinget gue buat nie blog di akhir tahun 2010 yang lalu. Fuh… walau dah setahun nge-blog, tapi selama nie gue belum terlalu aktif blogging (setidaknya ngrasa gitu). Dan mulai saat nie, gue akan mencoba untuk lebih aktif. Ya, semoga…

Selama setahun nie juga –terutama awal2 buat blog– isi blogku kebanyakan hanya berupa copas-copas aja. Ya, tapi seiring waktu berlalu, gue mencoba, mencoba dan mencoba untuk menulis sendiri, atau setidaknya didasarkan pada pengetahuan yang telah dimiliki sendiri kemudian dikembangkan dengan mencari referensi-referensi tertentu.

Karena itu, mulai hari ini gue akan lebih semangat buat nge-blog, saatnya bayangan menampakkan diri (>,<). Ya, karena berdasarkan pengalaman blog yang awalnya ikut-ikutan ini, ternyata blog itu mengasyikkan, menyenangkan dan seru dah pokoknya. Maka, sekarang sudah semangat dan serius (atau setengah serius).

Dan kenapa gue ngomong kalo buat blog nie awalnya cuma ikut-ikutan? Ya, karena awalnya cuma ikut-ikutan, awalnya seh cuma ngikut kakak laki-laki. Kalo mau tau kakakku, kunjungi ja blognya di http://kisah2cinta.blogspot.com/. Pas ngeliad kakak ngutak-ngatik blog, kok ngeliadnya penasaran gitu yah… Makanya, nyoba buat blog juga, tapi awalnya seh gak tau buat apa. Yah pokoknya buat lah… Dan postingan pertama gue juga cuma copas. Tapi kini…. Ya, akan gue coba untuk lebih baik. Mungkin memang tak sebaik milik kakak. Tapi harus tetap berusaha dan mencoba.

Ehm…. Dan sebelumnya, gue minta maaf dulu aja. Karena bahasa yang digunakan amburadul, acak-acakan gak karuan. Hah… mungkin gue emank gak bisa dan gak terbiasa menggunakan bahasa dengan baik dan benar. Jadi, mohon maaf sebelumnya yah… dan juga akan menerima kritik dan saran pembaca koq. Jadi, gak usah sungkan untuk memberi masukan yah…

Baiklah, untuk yang terakhir, bagi yang sudah pernah membaca cerita fiksi karanganku yang berjudul “Sentuhan Malam”, gue juga minta maaf, karena cerita sudah ke potong untuk beberapa lama ini. Ya bukan karena apa. Tapi ya gitu lah… lagian pengunjung blog gue masih sepi koq… Tapi InsyaAllah, di tahun 2012 nanti ceritanya akan gue lanjutin untuk mempostingkannya. Ehm... sebenarnya sih selama vaccum nie sudah ada rencana dan nyoba untuk mendesain karakter-karakter dalam "Sentuhan Malam". Tapi... yah gitu lah... ternyata gak tetrlalu bakat desain-desain karakter gitu. Yah... mungkin perlu illustrator ndiri. Ya, jadi apa adanya dah, cukup tulisan aja. Tunggu aja kelanjutannya ceritanya ya.. Eits, bagi yang belum membaca, baca aja dulu gih… Silahkan menuju langsung ke TKP.
So, tunggu aja… Semuanya akan berlanjut di sini.

{ 2 Comments... read them below or Comment }

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -