Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Rabu, Juli 11, 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

 Sudah beberapa hari nih semenjak template blog-ku ganti. Jika ada yang sering berkunjung, pasti menyadarinya akan perubahan template ini. Nah… semenjak bergantinya template, masalah baru pada blog-ku ini juga muncul. Mungkin ada yang menyadarinya, coba lihat kotak follower di bawah, kalau kalian membaca postingan ini ketika masih di home, maka kalian akan menjumpai kotak follower di bawah ini tidak ada followernya, alias jumlah follower-nya kosong. Tetapi jika kalian coba membacanya saat berada di dalam postingan, maka…. Tada….

Yah… aneh ya.. Followernya langsung muncul begitu aja. Nah… kalau kembali lagi ke home, followernya ilang lagi. Memang aneh kok. Kotak follower-nya tetap ada, tetapi jumlah follower-nya saja yang bisa hilang dan datang begitu saja. Sudah beberapa kali sih utak-atik kode html template untuk mencoba membenahinya dan mencari-cari cara di mbah google, eh tapi sampai sekarang belum bisa juga. Jadi, yah ku biarkan saja.

Sebenarnya, template gratisan yang ku dapatkan ini model awalnya merupakan template anime berupa seperti majalah anime, yah pada awalnya sih. Tetapi kemudian ku rombak. Beberapa hal telah ku hilangkan pada tampilannya dan juga ada beberapa hal yang ku tambahin sendiri. Dan... jadi ginilah... gak tahu deh ini template anime atau apa. Yang pasti, jadi kayak ginilah hasilnya.

Sedangkan, untuk mencari solusi lain dalam menambahkan jumlah pengunjung blog, selain menggunakan kotak follower ini, maka sesuai saran temanku, akhirnya aku juga membuat fanspage facebook-nya. So, bagi para pembaca, langsung saja ya like fanspage-nya. Terimakasih sebelumnya.

Postingan kali ini cuma untuk curhat masalah itu saja kok. Thanks.




NB:
Satu hal lagi, mohon maaf jika background cover-nya terlalu gelap. Hal itu memang saya sengaja, untuk mengurangi berat blog ini. Awalnya, warnanya secerah gambar di atas postingan ini.

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. iya nih templatenya baru...
    ada tambahan tool menunya...

    siip...

    BalasHapus
  2. iya kang....
    makasih dah berkunjung...
    sebenarnya maw mempostingkan Cerpen...
    tapi entar ja..
    besok minggu sekalian ja..
    semoga besok berkunjung dan mohon kritik, masukan dan sarannya yah...

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -