Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Jumat, Desember 19, 2014

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Dewasa ini, penggunaan teknologi informasi di seluruh dunia telah menunjukkan perkembangan yang begitu pesat. Salah satu perkembangan yang tampak pesat merajai ranah teknologi informasi saat ini adalah Web, yang merupakan sebuah teknologi informasi untuk mempercepat akselerasi peradaban manusia. Web dengan keunggulannya yang dapat menjadi penghubung segala umat manusia di dunia tanpa harus bertemu langsung dan kemudahan aksesnya, membuat kebanyakan orang, khususnya dalam perusahaan-perusahaan, memanfaatkan akan teknologi web untuk menyediakan dan membagikan berbagai macam informasi. Sehingga, tidak mengherankan bila banyak orang yang ikut bergabung ke sebuah tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO tertentu demi bisa mahir dalam dunia web, baik itu dari segi desain ataupun SEO.

Dengan kemajuan dunia web yang begitu pesat ini, sudah bukan lagi menjadi suatu hal asing bilamana banyak lembaga ataupun perusahaan tertentu yang membuka jasa untuk kursus web. Sehingga mungkin banyak dari orang awam yang ingin mahir web menjadi kebingungan untuk mencari tempat kursus yang sesuai dengan keinginan, nyaman, dan tanpa harus bingung menyesuaikan jadwal waktu kursus di tengah kesibukan aktivitasnya. Karenanya, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang Web Consulting & IT Training, yaitu PT. Bhakti Adikarya Buana Abadi, memiliki inisiatif cemerlang untuk membangun sebuah tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik di Jakarta dan Bekasi, yang memiliki beberapa keunggulan mutakhir yang mampu mengatasi berbagai kendala tersebut.

PT. Bhakti Adikarya Buana Abadi, atau tempat kursus yang lebih dikenal dengan nama BABASTUDIO, telah dipercaya oleh banyak kementrian di Indonesia dan berbagai perusahaan besar lainnya sebagai ahlinya dalam bidang website dan internet marketing. Selain itu, tidak salah bila Babastudio disebut-sebut sebagai sebuah tempat kursus SEO terbaik, karena dari segi SEO untuk website resmi Babastudio sendiri sudah terbukti handal dan terbukti sebagai salah satu website yang selalu berada di peringkat atas pada ranking pencarian di google. Ingin bukti akan kehandalan Babastudio sebagai tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO? Silahkan coba dicek di google dengan kata kunci pencarian seputar kursus web seperti berikut ini.


Hal seperti di atas tadi masih dilihat dari segi SEO web resminya. Jika mau menyelisik lebih jauh akan kehandalan BABASTUDIO ini, maka bisa ditemukan tujuh buah kehandalan lainnya. Ingin tahu apa saja itu? Yuk simak lebih lanjut.

1. Peraih Ratusan Piala Dari Pemerintah, Universitas dan Masyarakat umum
BABASTUDIO telah meraih berbagai penghargaan dari pihak ketiga, seperti 5 ICT AWARD dari Menkominfo dan berbagai puluhan penghargaan dari Universitas IT ternama di Indonesia. Yang mana hal ini telah membuktikan akan profesionalitas dan kehandalan BABASTUDIO sebagai tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik di Jakarta dan Bekasi.

2. Pencetak Banyak Juara Lomba Web Nasional dan Pebisnis Sukses Di Bidang IT
Tahun 2012, alumni babastudio menjadi Juara Pertama berhadiah uang tunai 100 juta dalam Lomba Start-Up Website yang diselenggarakan perusahaan XL. Tahun 2013, alumni babastudio (Kementrian Industri) menjadi juara pertama dalam Lomba Nasional E-Transparancy. Serta banyak alumni babastudio yang membuat perusahaan dan bisnis dalam Bidang IT. Bahkan membuat sekolah website seperti Babastudio.

3. Konsultan Resmi Website-Website Kementrian RI
Babastudio telah dipercaya sebagai konsultan website dan internet marketing dari 47 kementrian di Indonesia sejak tahun 2013.

4. Waktu Belajar Fleksibel
Tidak seperti tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO lainnya yang tergantung pada “jadwal tersedia” sehingga menyulitkan para murid yang sibuk. Di Babastudio, murid bisa datang kapanpun memiliki waktu. Bahkan kelas tetap akan dimulai meskipun baru satu orang yang mendaftar.

5. Materi BUKAN teori, tetapi berdasarkan project-project babastudio
Materi dibuat berdasarkan pengalaman sukses membangun website-website ternama. Beberapa diantaranya,
a. bukukita.com, toko buku online terbesar di Indonesia.
b. Website dana pensiun bank mandiri
c. Game dan Kuis Untuk Exxon Mobile
d. Film animasi 3D untuk Kementrian Kesehatan.
Selengkapnya, lihat di http://www.babastudio.com/project

6. Fasilitas Kursus Modern Dan Nyaman
Babastudio memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat modern, nyaman, dan memadai sebagai tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO, seperti :
a. Ruang kelas yang nyaman ber-AC dan dengan desain modern

b. Wifi, komputer, dan head set

c. Coffee Break (Gratis Tiap Hari)

d. Game Room dengan TV 60 Inchi dan Tenis Meja yang dapat digunakan untuk beristirahat.

7. Telah memiliki Alumni Lebih dari 10 ribu orang
Babastudio telah memliki lebih dari 10 ribu orang alumni, termasuk di antaranya adalah Direktur, Dokter, Dosen Universitas, Mahasiswa IT, Anak-anak SMA dan SMP. Serta para Pengusaha, Profesional dan staff perusahaan ternama pernah merasakan bagaimana nyamannya belajar di tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik di Jakarta dan Bekasi ini. Seperti para staff dari Yahoo Indonesia, Exon Mobile, Freeport, Bank Mandiri, Bank BCA, Kompas Group, seluruh Kementrian di Indonesia dan ratusan perusahaan ternama lainnya. Lihat lebih lengkap di http://www.babastudio.com/about/client.

Nah, sekarang bagaimana dengan pembaca sekalian? Punya keinginan untuk kursus web dan sekarang tertarik untuk mencoba kursus di Babastudio ini? Tetapi sebelumnya, rasanya masih belum lengkap bila pembaca belum mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja paket kursus yang ditawarkan di Babastudio. Jadi, yuk cek terlebih dahulu apa saja paket kursus untuk belajar di tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO terbaik ini.

Paket Kursus Komputer Dan Office
1. Paket Kursus Pengenalan Komputer. (Cocok Untuk Pemula )
2. Paket Kursus Excel.
3. Paket Kursus Presentasi Power Point.

Paket Kursus Website
1. Paket Kursus Pembuatan Website dan Web design dari dasar sampai Advance
2. Paket Kursus Internet marketing
3. Paket Kursus SEO

Paket Kursus Animasi
1. Paket Kursus Animasi Fundamental
2. Paket Kursus Animasi Advance

Paket Kursus Design
1. Paket Kursus Design Grafis
2. Paket Kursus Web Design

Jadi, bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah paket kursus tersebut atau mungkin ke semua paket yang ada di tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO ini ? Bila memang demikian, mari mencoba paket kursus web di Babastudio ini. Dan di sini kami menyediakan kupon diskon senilai 50%. Jika kamu tertarik, kami menjualnya seharga Rp 300.000 per kupon. Lumayan, bisa untuk kursus di Babastudio menjadi lebih murah.

{ 9 Comments... read them below or Comment }

  1. infox lengkap banget sob,
    fasilitasx jg komplit,
    Coffee Breaknya itu loh yg sy cari hehe..,

    BalasHapus
  2. oh Babastudio toh? emang bagus itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, udah pernah kursus di Babastudio, sob?
      saya aja belum. :3

      Hapus
  3. Keren ya... tempat belajar web yang nyaman dan menyenangkan...

    BalasHapus
  4. Wah, benar2 nyaman nih tempat kursus internet.. pingin kursus tapi jaraknya jauh dari tempat tinggal saya yg di SUMUT hihi.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mungkin di SUMUT ada tempat kursus lainnya.

      Hapus
  5. Kelas belajar nya seminggu brp kali iya ?
    Sama biayanya kisaran brp iya ?

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -