Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Senin, Desember 26, 2011

Pernah liat gambar seperti di sebelah itu? Ya, tentu aja sering lah... biasanya kita menjumpai hal di samping pada saat menunggu loading, atau lebih sering dijumpai pada loading ketika membuka situs video terkenal youtube.

Tau ma game "snake", kan? Ya, game ular-ularan, game yang sederhana dan sering dijumpai/ dimainkan oleh berbagai kalangan. Walau begitu tetap asyik dan menyenangkan.

Lah... teruz apa hubungan dari keduanya?

Ternyata eh ternyata, icon loading yang ada di Youtube ini biasa dimainkan loh? Ya, daripada bosan nungguin loading youtube yang lama, lebih-lebih kalo koneksinya lemot abiz, ya mendingan dimainin aja ah. Dan permainan yang bisa dimainkan ketika loading ini adalah ya game ular-ularan itu.


Entah, ini trik kuno atau gimana (atau gue ja yang baru taw). Tapi sekadar nge-post biasa aja lah. Udah tau gimana caranya? Kalo belum tau, caranya mudah koq... Cukup klik aja tuh video, kemudian tekan arah atas atau bawah pada keyboard. Setelah itu... voila..... langsung bisa arahin tuh ular entah apa jenisnnya (ular loading kale) kemanapun yang kita mau. Bisa tekan arah atas, bawah, kanan, dan kiri. Dan pastinya untuk melahap mangsanya. Ya, seperti game "snake" pada umumnya.

Gambar

Nonton "Magic Kaito" sambil mainan ular-ularan. Khukhu... Stress (sampai panjang gitu)

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. ketahuan lemotnya parah banget, ularnya bisa sepanjang itu, wkkk :D

    BalasHapus
  2. ahaha....
    gak euy... coba aja maenin, bentar doank koq udah panjang...
    lagipula itu kan sengaja mw cari gambar doank....

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -