Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Rabu, Januari 04, 2012

Yaps.... dah pada kenal gue, kan? Ok, ok bagi yang gak kenal. Dalam blog gue nie ja pake nickname JeQ, dan itu merupakan singkatan dari Jalaluddin el' Qassam. Yah... hampir di seluruh akun di "cyberspace" gue pake nama tuh... Ya, gue adalah Jalaluddin. Seorang pelajar SMA berumur sekitar 18 tahun yang biasa-biasa aja, gak ada yang special. Ya.. hidupnya biasa-biasa aja, melakukan ini dan itu. Dan juga, entah mengapa, gue di skul dikenal sebagai anak yang pendiam. Padahal jujur aja, gue nganggapnya gak koq, gak begitu pendiam juga. Apalagi kalo dah nyampe rumah atau lagi kumpul ama temen yang udah cocok, ah.. jangankan pendiam, hadeh... yah gitulah... Ehm... tapi satu hal kekurangan yang gue sadari dari dulu.... ya ini nie, bahasa gue amburadul gak jelas, ya mungkin itu yang menyebabkan gue pendiam di skul. Sebenarnya bukannya pendiam, cuma gak tau apa yang diomongin, apalagi kalo ketemu temen yang gak bisa-an diajak b'canda. Dah tau bahasa amburadul gak jelas gini, eh.. ada temen yang kalo ngomong terlalu mendalam banget bahasanya. Ah.. jadi malezzz ngladeni dah...

Eheh.... mungkin itulah mengapa gue kayaknya pendiam di skul. Yah... jadi apa hubungannya omong kosong panjang lebar gak jelas kayak gitu? Ya, iya, baiklah, gue jelasin dah... Barusan aja gue terdampar dan nemuin ajang mencari bakat, eh, bukan, tapi ajang lomba, ah, bukan juga, tapi.... ah apa yah... ya pokoknya gitu.... kayak program gitu, pokoknya temanya tentang "Ekspresi Blogger Indonesia". Nah... karena gue bermaksud untuk berpartisipasi didalamnya. So, gue tulis aja nie postingan. Ya, iya, walau yang dibahas dari awal itu hanya hal-hal gak penting bin gak jelas. Tapi namanya juga ekspresi, ya ekspresi gue sebagai blogger. Jadi, serah donk....

Baiklah, dari tadi masih bahas basa-basi gak jelas. Tapi kembali ke judul yang telah gue tulis. "Ekspresi Tanpa Suara"? Maksudnya? Ya, ini nie... Yang lagi dikerjakan oleh para sobat blogger. Ya, blog ini tidak lain adalah media kita untuk berekspresi, tapi tentunya tanpa suara, karena para blogger yang sedang berekspresi lagi terhanyut dalam suasana keheningan yang sedang dilakukannya di depan kompinya (kecuali kalo yang super lebay, sampe jingkrak-jingkrak di depan kompi). Di dalam blog, seseorang bisa bebas mengekspresikan apa yang ada dalam hatinya, yang mungkin belum bisa diekspresikan di dunia nyata. Atau mungkin seseorang yang di kenal pendiam di dunia nyata, akan bisa bebas mengekspresikan curahan hatinya. Bisa menceritakan peristiwa apa yang sedang terjadi, baik itu sedih ataupun senang, hanya dengan menarikan jari-jemari, tanpa perlu menghembuskan sepatah katapun.

Ya, dengan blog, seseorang akan dapat membagi pengalaman-pengalaman yang sedang/ telah terjadi kepada banyak kalangan pengguna internet. Selain itu, dapat juga berbagi mengenai IPTEK. Ya, bisa bebas mengekspresikannya dengan perasaan senang maupun menyenangkan perasaan orang lain. Karena blog itu menyenangkan...


Yah... sekian aja dah... Yang pasti kita harus berani berekspresi dulu, kan? Dengan diterbitkannya postingan ini saya/ aku/ gue menyatakan ikut berpartisipasi dalam program :



Urusan juara/ enggaknya urusan belakangan dah... Karena gue ndiri sadar tulisan anda-anda sekalian dan para partisipan lainnya jauh lebih bagus dari ini. Tetapi yang pasti gue sebagai blogger Indonesia ikut berpartisipasi dalam mengekspresikan diri. Sekaligus ini sebagai sarana belajar/ berlatih dalam menulis. Thanks.

{ 1 Comments... read them below or add one }

  1. -waa..bener bgt tu-se7 se7

    http://miftahrf.blogspot.com/
    my link,,,

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -