Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Rabu, Maret 07, 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Cara yang sering dilakukan untuk mengatur windows biasanya menggunakan control panel, perintah run, properties dan sebagainya lah… Cara-cara ini memang yang sering dilakukan dan membutuhkan waktu sedikit agak lama (kalau yang sudah ahli, mungkin bisa cepat sih…). Tapi, bagi yang newbie (kayak saya nie), cara-cara yang biasa ini membutuhkan waktu dan sedikit rumit (mungkin gak rumit juga sih).

Yah… bagaimanapun, jika ada yang merasa rumit untuk mencari cara melakukan setting windows, terutama windows 7, coba cara yang ini. InsyaAllah cara ini lebih mudah dan lebih cepat dalam melakukan berbagai setting.

Baiklah…. Lupakan saja hal itu. Tak perlu basa-basi lagi, langsung to the point. Intinya, di sini saya akan membagikan tips melakukan setting windows 7 dengan mudah dan cepat. Kenapa windows 7? Ya, karena kebanyakan (termasuk teman-teman saya) sekarang menggunakan windows 7. Baiklah, bagi para pembaca ShadowZ Space, kali ini saya akan membagikan tips mudahnya. Mungkin untuk para master, cara ini sudah cukup lama. Tapi, sekali lagi, seperti yang sering saya sampaikan, hanya sekedar share.

Cara yang saya maksud disini akan saya beri nama ShadowZ Mode (>,<). Dengan menggunakan ShadowZ Mode ini, kita bisa mengatur berbagai setting windows 7 dengan mudah dan cepat. Hanya dengan membuka ShadowZ Mode, kita akan langsung dibawa ke daftar fitur lengkap windows 7 yang bisa kita utak-atik. Mungkin akan ada fitur yang belum diketahui para pembaca yang mencoba nanti. Ya, dengan membuka ShadowZ Mode kita bisa langsung melakukan berbagai pengaturan di windows 7.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja dipraktekin. Dan anda akan memperoleh sensasi mudah dan cepat untuk mengatur windows 7. Tak perlu lagi membuka control panel, run atau sebagainya. Caranya simple koq…

Pertama, kosongkan dulu program kalian, lebih tepatnya arahkan pada desktop.
Klik kanan pada desktop > new > folder

Kemudian beri nama/ rename folder baru tersebut dengan nama seperti pada spoiler berikut :
ShadowZ Mode
ShadowZ Mode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

Yah… setelah anda mencobanya, anda akan tau bahwa cara ini hanya mempersingkat kita untuk mengarahkan ke berbagai pengaturan windows 7. Ya, hanya sekedar bayangannya gitu >,<

Baiklah, sekian dulu tips dari saya. Selalu berkunjung ke ShadowZ Space yah…

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. Triknya mantep ni coba dulu gan..

    BalasHapus
  2. oke sob...
    ini bisa dibilang pembuatan shortcut utk setting W7

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -