Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Jumat, April 25, 2014

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hei, hei, selamat malam sobat ShadowZ. Pada kesempatan kali ini, ShadowZ Space akan memberikan informasi mengenai seputar dunia internet, atau lebih tepatnya dunia hacker. Tahukan apa itu hacker? Kalau belum tau, bisa simak di tiga postingan berikut :

Nah, setelah tahu apa itu hacker, yang mungkin sebagian masyarakat mengenalnya sebagai orang-orang di dunia underground, yang mungkin juga menganggap sebagai orang dunia gelap. Tetapi siapa sangka, bila sebagian orang yang dianggap sebagai orang dunia gelap ini terdapat pula perempuan-perempuan cantiknya. Berdasarkan informasi foto yang saya dapatkan dari album foto di Fanspage 8Share Indonesia, terdapat 5 Hacker Cantik yang cukup terkenal di dunia bawah ini. Siapakah mereka, yuk cek dulu deh informasi yang ku copas dari fanspage tersebut...

1. Ying Cracker
Ying Cracker adalah seorang guru dari Shanghai, China. Dia mengajar panduan menjadi seorang hacker, mengubah IP address atau memanipulasi password kantor. Dia juga seorang pakar dalam pembuatan software untuk meretas. Dalam forum “Chinese Hottie Hackers”, ia banyak dibicarakan dan menjadi buah bibir.

2. Xiao Tian
Untuk ukuran seorang peretas, Xiao Tian sangat fashionable. Penampilannya dinamis, menarik dan terkesan feminin. Seperti perempuan pada umumnya ia juga seorang penggemar fashion khususnya sepatu.

Xiao Tian, mulai terkenal sejak berusia 19 tahun, saat mendirikan organisasi peretas di China. Sepak terjangnya juga tidak main-main, ia dan koleganya pernah meretas situs mesin pencari Google.

3. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah wanita Polandia yang namanya mulai tidak disenangi saat ia meretas sistem keamanan Windows Vista. Tidak hanya itu, ia juga menyerang Trusted Execution Technology dan Intel’s Management Mode. Pada awal 2007 ia mendirikan Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia, sebuah perusahaan yang justru berfokus pada riset keamanan OS dan jasa konsultasi keamanan di internet.

4. Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa New York University yang ditahan pada tanggal 2 November 2010 karena menyusup dan mencuri uang dari beberapa bank di Inggris dan Amerika, yang dilakukannya bersama 9 peretas lainnya. Uang yang dicurinya bernilai sekitar 220 juta dollar!

Dalam aksinya, Kristina menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Ia setidaknya memiliki lima rekening bank untuk menyimpan uang hasil curiannya tersebut.

Menariknya, Kristina disebut-sebut sebagai hacker terseksi di dunia, dan seperti yang anda lihat di gambar ini, ia menggunakan bra yang terbuat dari berlian.

5. Raven Adler
Hacker yang satu ini senang berpakaian ala gothic. Ia adalah wanita pertama yang pernah menghadiri konferensi para peretas DefCon. Uniknya, ia banyak melihat opini terhadap dirinya sebagai bias gender. Ia tidak mau disebut sebagai perempuan peretas. Ia ingin dikenal karena keahliannya dan tidak berhubungan dengan gendernya. Raven ternyata adalah seorang penggemar bela diri Matsumura Shorin Ryu.

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. ishmah sukanya sama RAven adler..

    BTW, mas JIM..
    kok ishmah ga ada? *eehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..
      saya gak ikut ngumpulin itu informasinya...
      coba aja Ishma menuntut ke 8Share Indonesia aja, siapa tau berikutnya Ishma bakalan masuk.. :)

      Hapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -