Yang Lagi HOT!

Posted by : JIM Kamis, April 28, 2016

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hello, selamat pagi sobat pengunjung! Di pagi yang cerah ini, yuk kita mengkhayal/ berandai-andai terlebih dahulu. Hehe... Pernah gak sih sobat pengunjung, entah itu bercanda dengan orang lain ataupun mengkhayalkannya sendiri, mengandaikan jika saja kita bisa menanam pohon uang? Tentu pasti asyik dong, kalau berbuah/ berbunga dan kita butuh uang, tinggal petik aja deh uangnya. Hehe, kalau penulis sih pernah, biasanya bercanda sih. Tetapi, kalau kita berpikir rasional, tentu gak mungkin dong. MUSTAHIL! IMPOSSIBLE gitu!

Namun, walau menanam pohon uang itu adalah suatu hal mustahil, ada loh suatu hal yang mungkin juga agak tidak rasional kalau dipikir secara awam, yaitu menanam suatu pohon yang setara dengan uang. Setara dengan uang? Maksud saya adalah PULSA! Tentu, kalau mau beli pulsa pakai uang, kan? Dan juga nominalnya pulsa biasanya seperti nominal uang, pakai penyebutan rupiah juga gitu. Jadi, yang dimaksud penulis di sini adalah menanam pohon pulsa. Ya, ini beneran menanam pohon pulsa, bukan kiasan atau sebagainya, tetapi bener-bener menanam. Dan kalau sudah berbuah, kita bisa memetik pulsa tersebut, sehingga gak perlu lagi deh mengeluarkan uang untuk beli pulsa.

BAGAIMANA CARANYA?
Gampang, kok! Tentu, alat yang dibutuhkan untuk menanam pohon pulsa ini adalah smartphone yang biasanya kalian gunakan. Cuma itu doang? YAP! Cuma itu doang! Dari smartphone android yang kalian miliki, download terlebih dahulu aplikasi berikut ini dari Google Play Store (link download di sediakan di bawah).

DOWNLOAD


Setelah kalian mendownload aplikasi tersebut, selanjutnya simak deh Cashtree Review berikut ini untuk mendapatkan "Pulsa Gratis". Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi tersebut. Dan aplikasi tersebut bernama CASHTREE. Nama aplikasi yang mungkin tidak asing bagi sebagian orang, tetapi mungkin asing bagi sebagian orang lainnya. Yah, aplikasi inilah yang saya sebut sebagai pohon pulsa, yang akan membuahkan pulsa dengan cepat dan tanpa ribet. Kalian cukup merawat dan menyiraminya dengan baik, maka pohon ini akan senantiasa membuahkan pulsa untuk kalian.

BAGAIMANA CARA MENYIRAMNYA AGAR MENUMBUHKAN PULSA?
Sekali lagi, gampang kok! Dan bener-bener gampang. Bahkan yang termudah. Saya sudah mencoba berbagai aplikasi ataupun akun lain yang sejenis yang mampu menghasilkan pulsa ataupun uang tunai, tetapi dari semua tersebut, inilah yang paling mudah. Gak seperti aplikasi-aplikasi lain yang poin/ pulsa/ uangnya seret banget bertambah, gak sabaran deh nunggu bertambahnya. Kalau aplikasi-aplikasi lain, mungkin kita harus sering-sering (sering banget malahan) menggunakan aplikasi/ aktif ke aplikasi/ online ke akun tersebut, jika ingin poin/ pulsa/ uangnya bertambah. Namun, lain halnya dengan CASHTREE. Namanya juga pohon, pasti seiring waktu akan terus tumbuh dan bertambah. Inilah sebuah aplikasi yang saya akui paling cepat menambahkan pulsa. Jika dibandingkan dengan aplikasi/ akun penambah lainnya yang membuat saya merasa gerah karena dituntut harus benar-benar aktif, lain halnya dengan pohon pulsa ini. Bahkan, saya yang tidak terlalu aktif menggunakan aplikasi ini, cash saya bisa bertambah sekitar Rp 9.000-10.000 per pekannya. Coba bayangkan saja, saya yang tidak terlalu aktif saja bisa dapat segitu, apalagi jika saya atau kalian ingin aktif menggunakan aplikasi ini, saya yakin bisa jauh lebih dari itu. Nah, kenapa aplikasi pohon ini bisa menambahkan pulsa secepat ini? Yuk, simak penjelasan-penjelasan dalam Cashtree Review berikut ini dan temukan jawabannya!

MEMBUKA LOCK SCREEN (+20)
Geser ke kanan untuk hanya membuka layar atau ke kiri untuk membuka dan mengunjungi iklan
Dalam setiap gadget android kalian, tentu biasanya kita melengkapi fitur keamanan ketika membuka/ mengaktifkan layar, entah itu sekadar menggeser gambar pembuka layar, menggunakan pattern/ pola tertentu, dengan password, ataupun kode PIN tertentu. Pasti kita sering dong melakukan aktifitas membuka layar ini? Tetapi bagaimana bila saat membuka layar smartphone, kalian tidak sekadar membuka layar melainkan bisa menumbuh-kembangkan sebuah cash yang bisa ditukar pulsa? Tentu, luar biasa, bukan? Nah, inilah salah satu fitur dari pohon pulsa yang saya maksud. Cash kita bisa bertambah hanya dengan membuka layar smartphone. Memang sih, jumlahnya gak seberapa, cuma 20 rupiah, tetapi coba bayangkan bila kita melakukannya berkali-kali, tinggal dikali lipatkan deh. Dan mungkin fitur inilah, yang menurut saya merupakan fitur utama dari cash tree yang membuat pulsa saya dapat bertambah dengan cepat walau tidak terlalu aktif menggunakan CASHTREE. Yah, walaupun tidak benar-benar setiap membuka akan keluar cash-nya, tetapi fitur ini memang patut diperhitungkan. Dan ini masih salah satu fiturnya loh. Masih banyak lagi fitur yang bisa membuat pohon pulsa yang dimiliki tumbuh dengan cepat.

MENGUNJUNGI LINK IKLAN (+150)
Klik iklan untuk mendapatkan Rp 150
Saat kalian membuka aplikasi cashtree, kalian akan disuguhkan berbagai info dan berita (iklan) yang menarik. Dan beberapa di antaranya, bila kalian membuka info dan berita tersebut, maka sama artinya dengan kalian menyirami pohon kalian untuk membuatnya bertumbuh. Karena, dengan mengunjungi info/ berita tersebut akan memberikan kalian tambahan cash. Biasanya dan selama ini yang saya temui, iklan-iklan tersebut menambahkan cash sebesar 150 rupiah. Tetapi, dengar-dengar sih, tidak selalu Rp 150, tergantung info atau beritanya.
MEN-DOWNLOAD APLIKASI (+1000)
Install aplikasi dan dapatkan Rp 1000
Selain mengunjungi sebuah info atau berita, cara lainnya adalah dengan melakukan misi. Tulisannya sih misi gitu, tapi bisa dibilang misi yang dimaksud adalah dengan men-download (dan meng-install tentunya) aplikasi dari iklan yang ditampilkan. Jumlah cash yang didapatkan lebih besar dari sekadar mengunjungi link loh, yaitu sebesar 1000 rupiah.

LUCKY CHANCE (until +1000.000)
Adu Keberuntungan di Lucky Chance
Coba adu keberuntunganmu dengan ikut event LUCKY CHANCE. Event luar biasa satu ini, bisa menambahkan cash dengan sangat-sangat cepat loh! Eh, tetapi tergantung hoki masing-masing individu sih. Hehe, tetapi apa salahnya bila cuma sekadar me-rolling-kan slot machine-nya. Gak ngurangi apa-apa, cuma iseng tekan tombol rolling dan dapatkan kesempatan mendapatkan cash dengan cepat. Bisa sampai Rp 1000.000 loh! Hehe, tapi itu kalau hoki yah. Dan jujur, saya belum pernah dapat cash sebesar itu. Mungkin lain kali, kalau ada lagi. :D

FLASH CASH EVENT (until +5000)
Saat-saat tak terduga (FLASH CASH EVENT)
Salah satu cara menyiram lainnya yang dapat menumbuhkan pohoh pulsa dengan cepat adalah dengan mengikuti FLASH CASH EVENT ini. Tetapi sekali lagi, cara ini juga adu keberuntungan. Karena namanya juga FLASH, jadi event ini hanya hadir sekilas setiap harinya. Jika kalian kebetulan membuka aplikasi ini dan tiba-tiba beruntung karena ketemu sama si flash ini, maka cash akan bertambah bisa sampai Rp 5000. Peraturan utama dari event ini adalah event hanya muncul di saat-saat tertentu di setiap harinya dengan jumlah yang tak tentu (katanya sih maksimal 5000). Bila saat membuka aplikasi ini kemudian di aplikasi tersebut tiba-tiba ada info bertuliskan FLASH CASH EVENT dengan jumlah nominal tertentu, maka langsung klik iklan tersebut dan akan mendapatkan sejumlah cash sesuai dengan nominal yang tertulis. Waktu kemunculan FLASH CASH ini mungkin gak tentu alias random, tetapi biasanya ada petunjuk kapan munculnya ketika membuka aplikasi ini. Saya yang sudah menggunakan aplikasi ini lebih dari sebulan, setidaknya pernah mendapatkan FLASH CASH ini sebanyak enam atau tujuh kali. Yang pertama, saat saya baru pertama kali dan iseng menggunakan aplikasi ini. Waktu itu saya sendiri belum tau ada event semacam ini, cuma waktu itu saya melihat ada iklan bertuliskan "FLASH CASH EVENT (Rp 45xx)", lupa jumlah nominal tepatnya berapa, pokoknya langsung saya klik dan dapat deh. Yang kedua, pas malam-malam, secara gak sengaja lagi, tapi nominalnya kecil, cuma berapa ratus gitu (gak inget). Dan yang ketiga di hari Ahad sore, dapat Rp 2024. Dan beberapa kali setelah itu yang nominalnya gak seberapa, makanya saya gak inget kapan aja. Namun, saya juga pernah sih mengalami suatu pengalaman tidak menyenangkan dari event ini. Jika tidak salah ingat, di hari Sabtu di siang bolong, ketika saya ada acara di kampus dan iseng buka aplikasi ini, saya menemukan ada FLASH CASH EVENT dengan nominal lumayan, tetapi entah kenapa ketika saya klik, cash saya tidak bertambah, entah itu bug atau apa lah. Yah, entahlah, lupakan saja, hanya sekali.

EVENT-EVENT LAINNYA
Selain fitur dan event di atas, ada banyak lagi loh alat yang dapat digunakan untuk menumbuh-kembangkan cash yang berbuah pulsa. Coba langsung aja deh tanam pohon ini dan cari tahu sendiri alat serta acara menyiram lainnya.

Oh ya, kalau kalian download aplikasi dengan mencari sendiri dari Google Play Store, kalian harus menanam pohonnya dari masih benih (alias cash awal kalian adalah NOL rupiah) dan kalian harus berusaha sendiri merawatnya dengan baik mulai dari awal. Namun, jika kalian mendowload dari link di bawah yang juga akan nge-direct ke Google Play Store, downloadnya mungkin memang sama dari Google Play Store, tetapi saat membuka aplikasi ini, pohon pulsa kalian sudah terisi sebesar 1000 RUPIAH loh. Artinya, di awal kalian sudah mendapatkan pulsa cuma-cuma sebesar seribu. Lah, kok bisa? Pakai cara curang ya? Eh, enak aja, enggak lah, saya kan anak baik-baik :3

Sebenarnya, ini juga merupakan salah satu fitur dalam cashtree, yaitu fitur INVITE. Salah satu fitur untuk menambahkan jumlah cash, tetapi bukan hanya pada satu pihak saja, melainkan kedua belah pihak, yaitu pihak yang mengajak maupun yang diajak. Intinya, ini adalah fitur yang menguntungkan kedua belah pihak, fitur yang memberikan penambahan cash sebesar Rp 1000 secara cuma-cuma. Fitur inipun mudah, hanya dengan meng-INVITE/ mengajak ataupun menerima INVITE/ ajakan, maka bisa mendapatkan bonus cash.

Jadi, tunggu apa lagi? Download via link di bawah ini dan kalian tidak harus mulai usaha dari nol. Cukup dari Rp 1000, kemudian tumbuhkan sampai Rp 5.500 untuk mendapatkan pulsa 5.000 atau sampai Rp 11.000 untuk mendapatkan pulsa 10.000, atau begitu pula seterusnya. Yuk, tunggu apalagi, iseng-iseng tanam pohonnya, dan dapatkan pulsa gratisnya! Dengan adanya "Cashtree Pulsa Gratis" ini, sekarang mendapatkan pulsa gratis setiap saat tanpa bayar uang (ya iyalah, namanya gratis) bukanlah lagi mimpi bagi kita.   (~jim)

DOWNLOAD



Kumpulkan cash dan tukarkan dengan pulsa
Tunggu Apa Lagi?!?

DOWNLOAD

https://invite.cashtree.id/6e3ofk
#CashtreeReview #CASHTREE #CashtreePulsaGratis #PulsaGratis

{ 5 Comments... read them below or Comment }

  1. Keren reviewnya
    Mampir gan
    http://pulsa50.blogspot.co.id/2016/05/pulsa-gratis-all-operator.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, terima kasih.
      akan dikunjungi balik.

      Hapus
  2. Lengkap dan menarik reviewnya gan, mungkin tertarik juga menanam pohon,dapat hasil dari penanamannya dan dapat komisi berupa cash dan pulsa juga kalau mau mengkampanyekannya.

    cari tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com
    Khusus untuk yang ingin menjalankan kampanyenya melalui internet marketing dengan link referral bisa mendaftar disini dan nanti dapat seperti ini : http://goo.gl/J3xVtY

    BalasHapus

- Copyright © ShadowZ Space - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -